Cara Instal BBM On Galaxy Y Beta





Selamat ahir pekan gan/sist. sebelumnya saya mau minta maaf nih karena udah nggak pernah posting lagi :-(
Maklum lah udah deket ama UNAS, jadi saya harus belajar serius buat dapet nilai yang baut orang tua saya bangga. (Gak Nanya Min :3) hahaha.....
nah udah langsung aja kita ke topic, udah pernah denger belom tentang BBM On Gingger? nah kali ini saya akan posting tentang BBM On Gingger gan/sist. yuk kita simak sama''.. :-) Langsung aja kita ke TKP. Treng teng... teng... teng.. :v (Si Randy Menggila :-D)

  1. Pertama-tama kita download dulu file BBM For Galaxy Y [13.79 MB] dan Root Exploler tinggal
  2. Kita Instal dulu Root Explolernya, tapi jangan buku dulu file BBMnya.
  3. Jika Sudah di instal, buka Root Exploler -> Extract BBM for Galaxy y.
  4. Buka Extract'an yang sudah kamu extract tadi, kemudian instal BBM for Ginggerbread 100.0.0.10 Beta dan Titanium Backup Pro. 
 NB: JANGAN buka dulu BBMnya. 
     5. Buka Aplikasi Titanium Backupnya kemudian ''Klik Tap Menu -> Cari Import backup (.TiBkp) ...


 
    6. Kemudian cari file “SDCard -> extracted -> Kemudian klik (tap) file.zip bernama bbm titanium backup.zip 

         7. Nah kan udah di klik (tap) kan tadi akan kembali lagi ke TB (Titanium Backup) kemudian klik(tap) menu Backup/Restore yang ada di tengah dan cari Applikasi BBM 110.0.0.10.



8.       Jika Sudah di klik (tap) filenya akan menjadi gambar di bawah ini, dan klik (tap) “Restore”



        9.   Baru buka BBMnya, kemudian daftrar atau Login (Jika sudah punya ID BBM) kemudian ikuti langkah-langkahnya.
NB: Saya sarankan untuk memakai Hotspot (Wi-Fi) agar lebih cepat. 


   10.  Nah step ke 10 ini wajib di lakukan gan/sist. Jika kan udah lengkap tuh profile, udah jadi BBMnya sekarang buka BBM-> Klik(tap) yang Pojok bawah kanan -> Kemudian Invite to BBM ->  Invite by PIN -> Kemudian masukan PIN : 73FB9BA1  :-D

6.            11. Finish nikmati aplikasinya gan, jangan lupa sama step 10 ya gan/sist.



Sekian Postingan dari saya. Semoga bermanfaat ya JJangan lupa budayakan Comment dan Follow Blog saya gan J Jika mau tanya-tanya tinggal comment di bawah aja gan/sist. Semoga bermanfaat.
Maaf postnya berantakan. :3